Bengkulu Utara – Personel Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat Pengamanan Ibadah Umat Kristiani di Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara, Senin (25/12/2023) Pagi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada para Jemaat Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal tahun 2023 di Gereja.

Anggotanya melakukan Pengamanan di beberapa Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Padang Jaya.

“Kami melakukan Pengamanan di beberapa Gereja yang ada di Kecamatan Padang Jaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang sedang melakukan Ibadah menjelang Nataru,” ucapnya.

Kapolsek juga berharap, dengan dilakukan nya Pengamanan Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Nataru dapat khusyuk dan Hikmat, sehingga Perayaan Nataru dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif.

“Kami berharap dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat khususnya para Jemaat Gereja yang melaksanakan Ibadah diharapkan Ibadah dapat berjalan dengan khikmat tanpa adanya rasa takut atas ancaman gangguan Kamtibmas”, tutup Kapolsek Padang Jaya.

You may also like

Leave a Comment