Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu lakukan Giat pengamanan  ibadah perayaan hari raya Natal di gereja GPdI desa wonoharjo kecamatan giri mulya antisipasi gangguan kamtibmas, Senin (25/12/2023).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino Sh Bersama Personil Polsek Giri Mulya Aiptu Jhon Tulus, Aiptu Hadi Purnomo, Bripka Wisnu Nugroho dan Brigpol Try Hartanto melaksanakan giat pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja GPDI desa Wonoharjo untuk memastikan keamanan para jemaat yang merayakan ibadah Natal 2023.

Dalam Giat Pengamanan meliputi Polsek Giri Mulya Melakukan pengamanan lokasi dan lingkungan beribadah, Melakukan sterilisasi lokasi dan Melaksanakan giat pengamanan terhadap jemaat yang melaksanakan ibadah.

Adapun yang menjadi pemimpin Pengkotbah Pendeta Wensy jefry Egeten. S.Th, Tema “Kasih Itu Adalah Pengorbanan” dan Jumlah Jemaat kurang lebih 30 Jemaat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menjelaskan pihaknya melakukan kegiatan pengamanan terhadap jemaat yang melaksanakan Rangkaian perayaan Ibadah Natal Umat Nasrani di Gereja maupun rumah Doa yang ada di wilayah Kecamatan Giri Mulya.

“Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Giri Mulya Dapat berjalan aman dan Kondusif,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment