Bengkulu Utara – Malam Natal (24/12/2023), Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menggelar kegiatan patroli dalam rangka pengamanan dan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek Lais di malam Natal Tahun 2023.

Dimulai dengan pelaksanaan apel konsolidasi pada pukul 17.00.WIB, yang libatkan seluruh personel polsek Lais, dan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli memonitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Lais yang dimulai pada pukul 21.00. WIB.

Patroli polsek Lais menyasar pemukiman penduduk, komunitas atau tempat keramaian warga,  Obvit dan Obsus yang ada di wilayah hukum Polsek Lais, jalur lintas rawan tindak pidana serta jalur Lintas rawan aksi Balap liar.

Personel patroli memberikan imbauan bagi warga yang akan mudik atau liburan Natal dan tahun baru, agar meninggalkan Rumah dalam kondisi terkunci dan juga menghimbau kamtibmas para pemuda yang nongkrong di jembatan Lais agar tidak melakukan hal hal negatif dan meresahkan warga. Dan tidak pulang hingga Larut Malam.

Kegiatan patroli pemgamana malam Natal ini  selesai dilaksanakan pada pukul 23.45.WIB.,

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bawah patroli yang dilaksanakan oleh polsek Lais adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di malam Natal.

” Dengan laksanakan patroli ini kita pastikan keamanan di wilayah hukum kita tetap kondusif di malam Natal ini,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment