Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap Hadiri Verifikasi MDST Rapat Pembangunan Jalan Rabat Beton

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri Giat Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pekerjaan Fisik T.A 2023 Pembangunan jalan rabat beton di wilayah kadun 3 Desa Talang Curup, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara.

Musyawarah Serah Terima Desa (MDST) kegiatan di buka oleh Kepala desa Talang Curup.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh Camat Kerkap di wakilkan Kasi PMDK, Kapolsek Kerkap di Wakilkan Bhabinkamtibmas, Danramil 423-05 Kerkap, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Talang Curup.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan.

Adapun himbauan dari Bhabinkamtibmas yaitu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada di Desa agar program dan pembangunan tersebut terawat dan sesuai guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

Sementara itu sesuai arahan kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Bhabinkamtibmas Menambahkan bahwa kegiatan program Kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri.

“Karena polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan warga yang selalu hadir ditengah – tengah masyarakat” Pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment