Pengawasan Kamtibmas, Polsek Kaur Utara Patroli di Sekretariat Panwascam 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli Presisi dalam rangka pengawasan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kaur Utara, Pada Hari Selasa (26/12/2023) pukul 09.55 WIB s/d Selesai.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Anggota Piket Yanmas Polsek Kaur Utara Aipda Yanto berserta Bripka Yuli Yanto, dan Brigpol Arifa’i.

Kapolres Kaur KBP Eko Budiman melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, S.H., mengatakan anggota melaksanakan Patroli di sekretariat Panwascam Kaur Utara dan ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.

Personel juga memberikan imbauan kepada penyelenggara pemilu Panwascam untuk selalu bersinergi dengan kepolisian di dalam menciptakan situasi pemilu yang kondusif, selalu hati hati dalam beraktifitas, menjaga situasi yang baik dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan kepada warga untuk selalu bersama- sama dalam menjaga di Keamanan seputaran Desa, dan apabila ada kejadian segera melaporkan kepihak kepolisian,” imbau Bhabinkamtibmas Aipda Yanto.

You may also like

Leave a Comment