Polsek Padang Ulak Tanding Gencar Melaksanakan Kegiatan Patroli Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong gencar melaksanakan kegiatan patroli di jalur lintas Curup – Lubuklinggau sebagai upaya untuk memberikan keamanan kepada pengguna kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang hendak melintasi jalur tersebut, kegiatan patroli dilaksanakan pada hari Rabu (27/12/2023).

Kapolsek PU. Tanding, Iptu Hengky Noprianto, S.H., M.H.,beserta personel Polsek Padang Ulak Tanding melibatkan diri aktif dalam kegiatan patroli ini. Mereka berkeliling di sepanjang jalur lintas Curup – Lubuklinggau, mengawasi serta memberikan keamanan kepada pengguna jalan.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di jalur lintas Curup – Lubuklinggau. Kami ingin meningkatkan citra positif Kepolisian di mata masyarakat dan memberikan kontribusi positif terhadap kamtibmas di wilayah hukum Polsek PU. Tanding,” ungkap Kapolsek Iptu Hengky Noprianto.

Selain memberikan keamanan, dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan tersebut antara lain adalah untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada hal yang memerlukan perhatian khusus.

“Polsek Padang Ulak Tanding siap membantu dan melayani masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

Dengan terus dilaksanakannya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban di jalur lintas Curup – Lubuklinggau serta membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment