Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Penyaluran BLT DD Durian Daun

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Rabu (27/12/2023) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri acara penyaluran BLT DD Desa Durian Daun kec. Lais Bengkulu Utara.

Acara yang digelar oleh pemerintah desa Durian Daun ini diadakan di kantor desa Durian Daun kec. Lais kab. Bengkulu Utara,dan dalam acara ini turut hadir camat Lais Venti Herlina, S.STP.M.Si., Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Sertu Erly H, kepala desa Durian Daun, Lilis Susianto , beserta perangkat pemerintah desa Durian Daun , ketua BPD Durian Daun beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan oleh desa Durian Daun di tahap ini disalurkan langsung untuk  3 bulan, yaitu, yaitu bulan Oktober, bulan Nopember dam bulam Desember diserahkan sekaligus, dan diterima oleh KPM BLT DD yang terkategori miskin ekstrim sebanyak 34 KPM, dengan besaran BLT DD tiap bulannya adalah sebesar Rp. 300.000,-. Penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran tahap akhir BLT DD desa Durian Daun dalam tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto  meyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah desa Durian Daun, selama tahun 2023 ini telah menyalurkan BLT DD sebanyak 12 bulan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan harapan kepada KPM BLT desa Durian Daun agar BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya, ” agar penggunaan bantuan tunai ini benar-bemar tepat sasaran yaitu untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain”, demikian disampaikan Plt. Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment