Bengkulu Utara – Personel Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara, mulai mengecek tempat wisata jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Kecamatan Batiknau Tepatnya di pantai Serangai.

Kegiatan pengecekan ini, dipimpin langsung oleh Bripka Fadli dan didampingi oleh Brigpol Purwanto dan Bripda Yuda, Jumat (29/12/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K,. M.M melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H mengungkapkan, bahwa benar hari ini personilnya melakukan pengecekan lokasi pantai yang akan menjadi tempat para wisatawan lokal saat menjelang Nataru yang berada di wilayah hukum Polsek Batiknau.

Pengecekan ini sekaligus mensosialisasikan ke pengunjung tidak boleh mandi pantai dan selalu mengawasi anak anaknya dan barang bawaan. Ungkap Bripka Fadli

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa personel dalam menjalankan tugasnya selalu memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat Sehingga nantinya, masyarakat ataupun pengunjung merasa nyaman dalam melaksanakan liburan. Tutup Bripka fadli

You may also like

Leave a Comment