Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften menghadiri acara pelantikan perangkat desa Balam kec. Air Padang kab. Bengkulu Utara pada hari Kamis (28/12/2023) pagi.

Acara pelantikan yang digelar di kantor desa Balam ini turut dhadiri camat Air Padang, Suryansah, S.Pd., Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Serda Rocky C., kepala desa Balam, Amrun Zen, beserta perangkat pemerintah desa Balam, ketua BPD Balam beserta anggota BPD, dan warga desa Balam kec. Air Padang kab.  Bengkulu Utara.

Pada acara ini, kepala desa Balam melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa Balam, yaitu Merlena sebagai Sekretaris Desa Balam, Sifri sebagai kepala dusun 3 desa Balam, Reko Hendri sebagai Kaur Keuangan desa Balam dan Helsi Dwi Permata sebagai Kaur Umum desa Balam.

Para penjabat yang baru dilantik ini merupakan hasil dari penyaringan calon perangkat desa yang dilakukan beberapa hari sebelumnya yang proses penyaringannya dilaksanakan oleh panitia seleksi pemilihan perangkat desa.

Dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Lais, Bhabimkamtibmas Aipda Fedi Aften menyampaikan harapan agar perangkat desa yang baru dilantik segera memyesuaikan diri dengan kegiatan pemerintaham desa Balam, diharapkan agar dapat membantu kepala desa Balam dalam menjalankan roda pemerintah. Tidak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften memyampaikan agar bersama menjaga kondusivitas keamanan dalam.masa tahapan Pemilu 2024 ini.

You may also like

Leave a Comment