Cipta Kondisi Harkamtibmas Jelang Tahun Baru 2024, Polsek Lais Laksanakan Razia

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pergantian tahun, personil Polsek Lis melaksanakan Giat Cipta Kondisi pada, Jumat (29/12/2023) malam.

Kegiatan Cipta Kondisi ini dilaksanakan dalam bentuk Razia dengan sasaran antara lain minuman keras, petasan, praktek prostitusi dan penggunaa knalpot brong di wilayah hukum Polsek Lais.

Personil polsek Lais melakukan razia ke warung-warung yang diduga menjual miras dan petasan, dan juga melaksanakan patroli di jalan raya untuk memantau kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong. Personil polsek Lais juga melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan terjadi tindak kejahatan.

Hasil dari razia yang dilaksanakan oleh personil polsek Lais, tidak ditemukan adanya penjualan minuman keras maupun petasan dan mercon di warung – warung wilkum Polsek Lais, juga tidak ditemukan adanya tempat maupun kegiatan prostitusi. Rutinitas patroli di tempat-tempat rawan kejahatan diharapkan dapat cegah terjadinya tindak pidana terhadap warga.

Dimintai keterangan dalam kesempatan berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan razia ini adalah untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polsek Lais menjelamg Tahun Baru 2024.

“Dengan razia ini kita ingin terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama menjelang perayaaan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Lais”, demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan singkatnya.

You may also like

Leave a Comment