Polsek Giri Mulya Lakukan Cipkon Harkamtibmas Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Giat Cipta Kondisi Harkamtibmas selama menjelang Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Minggu (31/12/2023)

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., pimpin langsung kegiatan cipkon harkamtibmas bersama Personel Polsek Giri Mulya Bripka Yayan Henderatmoko, S.H., Brigpol Try Hartanto, SM dan babinsa Sertu Urip Subejo melaksanakan Giat Cipta Kondisi dalam rangka menjelang menyambut Tahun Baru 2024 dalam bentuk giat Razia jenis Miras, Petasan, Prostitusi dan Knalpot Brong di wilayah hukum Polsek Giri Mulya Kab. Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menjelaskan adapun hasil yang dicapai Tidak ditemukan adanya penjualan jenis miras, petasan diwarung-warung dan juga tidak ditemukannya adanya kegiatan prostitusi dan Tidak ditemukan adanya kendaraan yang menggunakan Kenalpot Brong.

“Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama menjelang perayaaan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Giri Mulya pihaknya akan terus melaksanakan Patroli,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment