Diawasi Bhabinkamtibmas Polsek Lais, Desa Taba Baru Salurkan BLT DD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Jumat (29/12/2023) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri acara penyaluran BLT DD Desa Taba Baru kec. Lais Bengkulu Utara.

Acara penyalurab BLT DD ini diadakan di gedung serba guna desa Taba Baru kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara,dan dalam acara ini turut hadir camat Lais Venti Herlina, S.STP., M.Si., Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian beserta Babinsa Pratu Saenuri, kepala desa Taba Baru, Ratno, beserta perangkat pemerintah desa Taba Baru, ketua BPD Mahtori Apuan beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan oleh desa Taba Baru di tahap ini disalurkan langsung untuk  3 bulan, yaitu, yaitu bulan Oktober, bulan Nopember dam bulan Desember diserahkan sekaligus, dan diterima oleh KPM BLT DD yang terkategori miskin ekstrim sebanyak 56 KPM, dengan besaran BLT DD tiap bulannya adalah sebesar Rp. 300.000,-.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto meyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa Taba Baru, yang selama tahun 2023 ini telah menyalurkan BLT DD sebanyak 12 bulan. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan harapan kepada KPM BLT desa Taba Baru agar BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

“Agar penggunaan bantuan tunai ini benar-bemar tepat sasaran yaitu untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment