Anggota Polsek Padang Jaya Laksanakan Minggu Kasih di Desa Tanjung Harapan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara  – Minggu (07/01/2024), 2 Personel Polsek Padang Jaya laksanakan Giat Jumat Curhat bersama warga yang sedang berkumpul berlokasi di Desa Tanjung Harapan Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara.

Dalam materi Minggu Kasih ini, Para Personel memberikan Edukasi mengenai Responsifnya Para Warga Untuk tidak mndapatkan isu yang merugikan warga itu sendiri menjelang pemilihan umum Tahun 2024 mendatang.

Agar suasananya pada saat pemilihan kondusif agar para warga untuk tidak melakukan tindakan yang berlebihan yang memihak kepada salah satu paslon yang akan dipilih mendatang.

Kemudian Personil mengatakan agar bijaklah memilih pimpinan yang baik agar masa depan masyarakat jauh lebih baik untuk kedepanya.

“Minggu Kasih” sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menjelaskan, kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Jaya, kegiatan Minggu Kasih ini juga merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment