Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Hadiri Anniversary Unit Truck Community 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara  – Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaannya. Hal ini juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya saat menghadiri acara anniversary Unit Truck Community (UTC), Minggu (07/01/2024).

Komunitas Truck yang dinamai Unit Truck Community (UTC) tersebut mengadakan acara ini dalam rangka anniversary yang ke-5 dengan cara memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berlangsung di Desa Sudo Mukti Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa sido mukti, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya, PMI RSUD BU, Ketua UCT beserta anggota, Team Mitsubishi kota Bengkulu, Team Daihatsu kota Bengkulu, toga, tomas, toda desa sido mukti, serta Warga penerima bantuan sembako dari UCT.

Di sela-sela acara tersebut Bhabinkamtibmas sempatkan memberikan himbauan kamtibmas agar dalam menjalankan profesi sebagai pengemudi mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri masing masing, pungkasnya.

Lebih lanjut apabila para pengemudi menemukan atau mendapatkan informasi atau kejadian pidana, agar jangan sungkan untuk segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian.

You may also like

Leave a Comment