Monitoring dan Evaluasi Rehab Jalan Usaha Tani Desa Datar Lebar, Bhabinkantibmas Turun ke Lokasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait, S.H., turun ke desa untuk laksanakan monitoring dan evaluasi pekerjaan Perehaban Jalan Usaha Tani di desa Datar Lebar kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Bersama tim dari kecamatan Lais yang antara lain terdiri dari Camat Lais yang diwakili oleh Kasir PMD kec. Lais Joni, Danramil Lais Letda Inf. Julian, kepala desa Datar Lebar ,Riduan, beserta perangkat desa Datar Lebar, serta ketua BPD Datar Lebar beserta anggota, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan perehaban jalan usaha tani.

Kegiatan Monev ini dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan SPJ dan Pajak pengadaan dan dilanjutkan dengan pengecekan langsung ke lokasi pekerjaan perehaban.

Pekerjaan perehaban jalan usaha tani ini  menggunakan  Dana Desa Tahap III TA 2023 desa Datar Lebar kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Tujuan monitoring dan evaluasi ini adalah untuk pengecekan kegiatan pekerjaan perehaban jalan usaha tani tersebut, dan untuk lakukan pemeriksaan terhadap fisik pekerjaan.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais ini.

“Kegiatan monitoring ini perlu dilakukan untuk memantau secara langsung perkerjaan perehaban jalan usaha tani ini,” jelas kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Selanjutnya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menambahkan “Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap segala bentuk pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan desa, kita laksanakan monitoring dan kita berikan koreksi untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, agar setiap kegiatan pembangunan di desa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”  demikian ditambahkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment