Personel Polsek PUT Monitoring Pengamanan Jalur Curup-Lubuk Linggau 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, gelar monitoring dan pengecekan personil pam jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau pada Rabu (10/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi kejadian 3C (curas, curat, dan curanmor) di wilayah hukum Polsek PU. Tanding terutama di Kecamatan Binduriang.

IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., Kapolsek PU. Tanding, menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan personil pam jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau dilaksanakan secara rutin setiap hari mulai jam 11.00 Wib hingga 18.00 Wib. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di jalur tersebut, serta memberikan rasa aman kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua (R2) maupun roda empat (R4).

“Bahwa Kegiatan monitoring dan pengecekan personil pam jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau dilaksanakan secara rutin setiap hari mulai Jam 11.00 Wib s/d 18.00 Wib dengan tujuan mengantisipasi 3C di wilkum Polsek PU. Tanding terutama di Kecamatan Binduriang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek PU. Tanding juga menambahkan bahwa seluruh personil Polsek PU. Tanding yang terlibat dalam pam jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mereka diminta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, sehingga perjalanan dapat berlangsung dengan lancar dan bebas dari gangguan keamanan.

Upaya yang dilakukan oleh Polsek PU. Tanding ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta memperkuat rasa kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

You may also like

Leave a Comment