Polsek Tanjung Kemuning Lakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup Kampanye Calon DPD RI Destita 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif dalam rangkaian kegiatan Pemilu 2024, Polsek Tanjung Kemuning Polda Bengkulu melaksankan pengamananan Kampanye (pertemuan tatap muka) Calon DPD RI apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M di Kecamatan Tanjung Kemuning, pada hari Kamis (11/1/2024).

Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Kemuning  di bawah komando Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Guslin Saswondo turut serta dalam pengamanan, menghadirkan sejumlah personel guna memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

Kapolsek Iptu Guslin Saswondo secara langsung memimpin operasi pengamanan untuk menjaga ketertiban dan mencegah gangguan keamanan selama kampanye.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye Nomor: nomor 024/KMP/Destita/1/2024 tanggal 10 Januari 2024.

“Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir. Polsek berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal demi terciptanya proses demokrasi yang berkualitas di wilayah Hukum Polres Kaur dan jajaran,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment