Wakapolda Bengkulu Pimpin Anev OPS Mantap Brata Nala 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim memimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata Nala 2024, Jumat (12/01/2023) di Command Center Polda Bengkulu. Hadir pada kegiatan Anev tersebut Irwasda Polda Bengkulu Kombespol. Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., MM., Karoops serta para pejabat utama Polda Bengkulu lainnya yang mengemban tugas di operasi mantap Brata.

Pada Anev Operasi Mantap Brata (OMB) kali ini, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim memerintahkan agar Kasatgas yang terlibat dalam operasi, Kaposko, dan personel Posko OMB Nala 2024 agar dapat memaksimalkan kinerjanya dengan cara melaporkan hasil kegiatan dengan akurat yang di input menggunakan Aplikasi. Selain itu Wakapolda Bengkulu juga sesegera mungkin mempersiapkan plotingan personil yang terlibat PAM TPS.

“Pencoblosan tinggal sebulan, penempatan personil agar segera ditentukan. Sehingga petugasnya sudah mengetahui dan mendeteksi sejak dini kerawanan yang ada di tiap-tiap TPS,” ucapnya.

Selain memaksimalkan peran anggota di lapangan, tak kalah penting Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim mengingatkan untuk tertib dalam laporan administratif. Ia mengingatkan Kasatgas melalui Kasubsatgas untuk selalu mengecek dan memonitoring pelaporan sebelum dikirim ke Posko OMB Nala 2024.

You may also like

Leave a Comment