Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Melaksanakan Jumat Curhat di SMPN 11 Kaur 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripda Rudy, S, dan Bripda Dendy, Z, melaksanakan Jumat Curhat bersama Dewan guru SMPN 11 Kaur, Jumat, (12/01/2024) Pukul 09.00 WIB.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat, Jumat Curhat ini adalah program dari pimpinan pusat guna untuk mendengarkan aspirasi atau curhatan / aduan masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dan mendengar masukan, saran masyarakat langsung, yang menyangkut Harkamtibmas di wilkum Polsek Kaur Utara Polres Kaur.

Dalam giat Jumat CUrhat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada siswa/siswi SMPN 11 agar mendukung Program program kepolisian dan  permasahalan tindak pidana yang sering terjadi di masyarakat, seperti penipuan, pencurian dan kasus yang bisa menyangkut tindak pidana yg melanggar hukum.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Kaur Utar.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga lebih berhati-hati dalam penggunaan medsos , karena saat ini banyak penipuan yang menggunakan medsos, ebih waspada akan peredaran uang palsu.

You may also like

Leave a Comment