Piket Yanmas Polsek Kaur Utara Patroli KRYD dalam Rangka Antisipasi Tindak Pidana 3C 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda Dadang Afruzi, S.H., bersama Bripka Dimas Andre, S, Bripka Anggi, D, S.H., M.H., Pada hari Jumat (12/01/2024) sekira pukul 01.30 WIB s/d selesai, melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD).

Adapun sasaran kegiatan Patroli adalah tempat yang sering dijadikan para pemuda nongkrong, Puskesmas perawatan Padang Guci, kantor pos, kantor Unit Bank/ATM BPD serta permukiman penduduk, di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara.

Personel Polsek Kaur Utara melaksanakan kegiatannya dengan mengecek situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Kaur Utara yang sering dijadikan tempat Pemuda Nongkrong, mengecek situasi di Puskesmas, Kantor Pos,Bank/ATM BPD dan pemukiman masyarakat serta Patroli dan Memonitor daerah yang rawan terjadinya tindak pidana 3 C (Curanmor, Curas dan Curat).

“Dari hasil kegiatan rutin Patroli malam Polsek kaur Utara untuk situasi di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara sampai saat ini masih dalam keadaan aman terkendali, tidak ditemukan adanya kejadian ataupun tindak kriminal,” pungkas Kasi Humas Iptu Joni Silaen.

You may also like

Leave a Comment