Gali Informasi Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung Gelar Minggu Kasih 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung Polres Kaur,  Aipda Bambang Birandoyo bersama Bripka Seprianto melakukan Kegiatan Minggu Kasih di Desa Ulak Bandung Kec. Muara Sahung Kab Kaur Minggu, (14/01/2024), Pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Muara Sahung juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan- keluhan warga.

Anggota Polsek juga menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas salah satunya mengimbau kepada warga agar berhati hati dan bijak menggunakan media sosial, dan jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Serta penipuan yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Disampaikan kapolres Kaur Eko Budiman melalui Kas Huams Iptu Joni Silaen, dalam giat Minggu Kasih Dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Muara Sahung semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat.

“Dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Muara Sahung semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat,” jelas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment