Police Go To School, Kapolsek Giri Mulya Menjadi Pembina Upacara di SMAN 9 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Kegiatan Police Go To School dengan menjadi pembina Upacara bendera di SMAN 9 Bengkulu Utara, Senin (15/01/2024).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., bersama Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.Ap dan Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton Marpaung, S.H., melaksanakan giat Police Go To School di SMAN 9 Bengkulu Utara.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino S.H., Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas S.AP, Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton RM S.H., Kepala sekolah SMA N 9 BU Bapak Suwarto, Dewan Guru dan TU SMAN 9 BU dan Pelajar SMAN 9 BU.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menyampaikan adapun amanat dan pesan Kapolsek Giri Mulya antara lain Agar Pelajar serta dewan Guru dan TU SMA N 9 BU tertib dalam berlalu lintas agar bisa menjadi duta dalam berlalu lintas dengan tidak menggunakan Knalpot Brong serta mentaati semua tata tertib berlalu lintas untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan berlalu lintas.

Bagi Pelajar yang telah cukup umur dan bisa memberikan hak suara dalam Pemilu nanti agar ikut mensukseskan kegiatan pemilu mendatang dan lebih bijak dalam bermedia sosial serta tidak mudah percaya terhadap berita hoax “saring sebelum sharing” Terlebih menjelang pemilu 2024.

“Agar pelajar SMAN 9 BU menjauhi Narkoba dan untuk tidak menggunakan Narkoba karena dapat merusak generasi bangsa serta agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja serta kegiatan Bullying di lingkungan Sekolah serta tempat tinggal,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment