Polsek Padang Jaya Gelar “Minggu Kasih” Bersama Kelompok Ibu PKK Desa Tambak Rejo

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara polda Bengkulu, terus memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat dengan menggelar kegiatan “Minggu Kasih” bersama Kelompok Ibu PKK Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Padang Jaya Aiptu Iswahyudi.

Acara ini bertujuan untuk membangun keakraban antara anggota kepolisian dengan masyarakat, khususnya ibu-ibu PKK, dalam sebuah forum santai dan ramah. Dalam suasana kegiatan yang penuh kehangatan, para ibu-ibu PKK berkesempatan untuk bercerita, berkumpul, serta menyampaikan aspirasi dan curhatan mereka.

Kanit Binmas Polsek Padang Jaya Aiptu Iswahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polisi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Minggu Kasih” menjadi ajang yang tepat untuk mendengarkan suara dan cerita masyarakat secara langsung, sehingga kepolisian dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Kami ingin membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai wujud kehadiran Polri sebagai sahabat dan mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga kegiatan Minggu Kasih ini dapat mempererat jalinan silaturahmi disamping menghilangkan jarak antara warga dan pihak kepolisian sehingga masyarakat tidak perlu canggung untuk menyampaikan informasi sekecil apapun sesegera mungkin,” Tutup Kanit Binmas.

You may also like

Leave a Comment