Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Hadiri MUSRENBANGDes Pengusulan Penerima BLT DD Tahun 2024 Desa Padang Jati

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, bertempat di Balai Desa Padang Jati Kecamatan Luas Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan Desa serta Usulan Penerima BLT DD Tahun 2024, Selasa (16/01/2024), Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Padang Jati dan Perangkat, Camat Luas/yg Mewakili, Pendamping Lokal Desa / Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat desa Padang Jati.

Kpaolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., menyampaikan tujuan kegiatan ini guna menentukan rencana kegiatan pembangunan desa Padang Jati dengan cara menampung usul dan saran dari masyarakat untuk penentuan skala prioritas kegiatan pembangunan tahun 2024, serta menentukan dan menetapkan Warga Desa Padang Jati yang menerima BLT DD tahun 2024 sesuai dengan PERMENDES NO 13 tahun 2024.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan agar musrenbangdes serta Penetapan BLT DD Tahun 2024 dilaksanakan dengan sebaik mungkin supaya nantinya benar- benar mendapatkan keputusan Yang sesuai dengan usulan masyarakat, Serta Penerima BLT DD tahun 2024 tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar Pemerintahan desa benar-benar terbuka dan transparan dalam penggunaan Dana Desa supaya tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Dari seluruh aspirasi masyarakat Desa Padang Jati terkait kegiatan pembangunan desa tahun 2024 dengan hasil yang disepakati Sbb :
– Pembangunan jembatan Air mantai
– Pembanguanan Rabat Beton jalan usaha tani
– Pengadaan Kursi 300 Buah.
– Pengadaan Makan Tambahan Untuk Balita
– usulan Penerima BLT 25%

Penerima BLT DD tahun 2023 Desa Padang Jati Masih dalam Pengusulan 25 %. Dari dana Desq

“Musrenbangdes dan penetapan penerima BLT DD tahun 2023 desa Padang Jati Selesai pukul 12.00 Wib dan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment