Polsek Kaur Utara Patroli Presisi Pengawasan Kamtibmas Menjelang Pemilu

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Anggota Piket Yanmas Polsek Kaur Utara Aipda Yanto berserta Bripka Yuli Yanto, Brigpol Achmad Arifa’i, Bripda Satriatama melaksanakan kegiatan patroli Presisi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan  Kaur Utara Kabupaten  Kaur Selasa, (16/01/2024), Pukul 11.25 WIB.

Adapun tempat sasaran dalam patroli kali ini yakni Penyelenggara pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Permukiman penduduk.

Himbauan Kepada masyarakat, Anggota piket melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kaur Utara Kab. Kaur memantau situasi Kamtibmas terhadap penyelenggara pemilu yaitu sekretariat Panwascam Kaur Utara.

Personil Anggota Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penyelenggara pemilu Panwascam utk selalu bersinergi dg kepolisian di dalam menciptakan situasi pemilu yang kondusif, selalu hati2 dalam beraktifitas, Menjaga situasi yg baik dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Agar Kegiatan dalam melaksanakan tugas Panwascam Kaur Utara sesuai dengan aturan dan selalu menjaga keselamatan serta berkoordinasi dg pihak Polsek Kaur Utara guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 terutama di wilayah Kecamatan Kaur Utara.

You may also like

Leave a Comment