Kapolsek Lubuk Pinang Bersama Unsur Tripika, Kunjungi dan Berikan Bantuan kepada Korban Terdampak Sambaran Petir 

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Kamis, (18/01/2024) pukul 09.30 WIB,  Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Lubuk Pinang IPTU Otorius Gea, S.H., bersama Camat Air Manjunto dan Danramil Mukomuko melaksanakan Kunjungan sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak dari sambaran petir yang mengakibatkan korban luka-luka dan barang elektronik rusak di wilayah Desa Sinar Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko.

Kejadian sambaran petir tersebut terjadi pada hari Minggu pada tanggal 14 Januari 2024 sekira pukul 20.00 Wib pada saat curah hujan tinggi yang melanda wilayah Kecamatan Air Manjunto.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Air Manjunto Bpk. Sugiyanto, S.Pd, Kapolsek Lubuk Pinang IPTU Otorius Gea, SH, Danramil Mukomuko Kapten Inf. Yulga Mahendri, Kades Sinar Jaya Ibu Suparni, Kanit Binmas Aiptu Hosnan E, SH, Bhabinkamtibmas Brigpol Laksono Budi K, S.H., dan Media.

Kapolsek Lubuk Pinang menyampaikan “kami dari kepolisian ikut prihatin atas musibah yang dialami korban akibat musibah tersambar petir. Kami berharap bisa sedikit memberikan penghapusan dan penguatan untuk keluarga pak Bob Marlin,” ungkapnya.

Danramil Mukomuko,juga memberikan imbauan agar para masyarakat dapat waspada dan antisipasi serta belajar dari musibah yang terjadi.

Adapun Bantuan Paket sembako yang dibagikan berupa :
– 2 (Dua) karung 5 kg
– 2 (Dua) bks minyak Goreng 2 kg
– 1 (Satu) Karpet Telur
– dll

You may also like

Leave a Comment