Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Ingtakan Skala Prioritas Penggunaan DD Sesuai Permendes PDTT

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Edy Rustanto menghadiri undangan Musdes di Kantor Desa Pancur Negara Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Kamis, (18/01/2024), Pukul 09.30 WIB, bertempat di Kantor Desa Pancur Negara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kecamatan K.U, Kepala Desa dan Prangkat, Ketua BPD dan Anggota, TA, PD dan PLD, Babinsa, Tomas, Toga, Todat dan Toda Masyarakat.

Disampaikan Polres Kaur AKB Eko Budiman melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah dalam kegiatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga mengusulkan berdasar kebutuhan dan skala prioritas sesuai dalam Permendes PDTT Nomor :  8 Tahun 2022, Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2023.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga mengingat curah hujan mulai tinggi, meminta warga hati-hati dan waspada akan banjir bandang, tanah longsor dan pohon tumbang.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga dalam menyambut Pemilu 2024 agar warga dengan tetap menjaga kondusifitas dan tetap menjaga Harkamtibmas tidak terprovokasi dengan berita Hoak yang belum jelas kebenarannya.

Adapun hasil usulan dari Musdes tersebut berdasarkan skala prioritas sbb :
1. Tong Air 500 Liter
2. Bibit Jagung 5 Kg / Bubungan
3. Tong Sampah
4. Jalan Lingkungan
5. Perbaikan Lampu Jalan
6. Tenda/panggung
7. Apar dan CCTV
8. Bibit Sawit
9. Mesin Rumput

You may also like

Leave a Comment