Polsek Padang Jaya Gelar Nobar Pameran Lukisan dan Pentas Musik “Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik “

by redaksi redaksi
0 comment

Berngkulu Utara – Bertempat di Ruang Aula Polsek Padang Jaya, Polsek Padang Jaya menggelar Nonton Bareng Pameran Lukisan Dan Pentas Musik Dengan Tema “Jogja Asik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik” melalui Daring yang dibuka oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jumat (19/01/24) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan nobar tersebut dihadiri oleh seluruh Personel Polsek Padang Jaya.

Pameran Seni Rupa akan digelar tanggal 19 hingga 26 Januari 2024 di Benteng Vredeburg. Sementara pentas seni musik digelar malam ini dengan dimeriahkan oleh Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang, hingga Trie Utami.

Dalam Pameran Seni Rupa, terdapat Pameran UMKM Bhayangkari sebanyak 6 booth, masing-masing dari Polda DIY, Polres Gunung Kidul, Polresta Yogyakarta, Polres Kulonprogo, Polresta Sleman, dan Polres Bantul.

Selain itu ada juga lomba lukis payung kertas dan sketsa on the spot pada Minggu 21 Januari mulai 09.00 sampai pukul 14.00 WIB. Di acara ini juga akan dilakukan launching lagu berjudul ‘Polisi Jagoanku’ karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh seniman Butet Kartaredjasa.

Agenda ini digelar sebagai ikrar seluruh elemen masyarakat di Indonesia untuk tetap menjaga keamanan dan keamanan jelang Pilpres 2024. Meskipun berbeda pilihan, kita harus tetap aman, kondusif, ramah dan gembira dalam menyambut pesta demokrasi.

You may also like

Leave a Comment