Pemetaan Pengamanan Personel Pada Pemilu 2024, Kapolres Kaur Bersama KPUD Kaur Cek TPS Sulit 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Guna mengetahui kondisi Real dilapangan dan potensi hambatan serta pemetaan pengamanan Personel PAM TPS pada Pemilu 2024. Kapolres Kaur AKBP Eko Budiam, S.I.K., M.I.K., M.H., bersama personel ikuti kegiatan penegecekan TPS Sulit di  Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini juga diikuti Ketua KPUD Kaur, Mukhlis Aryanto, M.Ap, PPK Kecamatan Tetap, Kades Tanjung Agung dan  KPPS Tanjung Agung

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan deteksi dini secara langsung dari pihak Keamanan terkait TPS Rawan, sehingga kemudian dapat direncanakan pengaman yang tepat dan objektif pada pelaksanaan Pemilu nantinya.

“Kategori rawan tersebut bukan disebabkan oleh kriminalitas atau konflik sosial, melainkan karena faktor geografis yang sulit dijangkau. Selain itu, Pengecekan tempat yang akan dijadikan TPS Tujuannya untuk memastikan bahwa nantinya dalam pelaksanaan pemungutan suara benar benar dapat dilaksankan serta Logistik dapat sampai di lokasi dengan baik,” ungkap Kapolres.

Pihaknya mengajak para penyelenggara Pemilu tingkat kecamatan (PPK dan PPS dan KPPS) untuk memupuk sinergitas aparat pengamanan dan penyelenggara pemilu, serta yg paling utama adalah Polri bersama dengan TNI siap memberikan Pengamanan dalam rangka terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

You may also like

Leave a Comment