Jumat Curhat di Desa Bungin Tambun, Polsek Padang Guci Hulu Dengarkan Keluhan dan Sampaikn Imbauan Kmatibmas kepada Warga 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa  Bungin Tambun Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Jumat (26/1/2024).

Dalam kesempatan itu, warga mencurhatkan beberapa persoalan di desa dan langsung ditanggapi oleh personel yang bertugas.

Dalam kesempatan itu, personel juga menyampaikan imbauan gangguan Kamtbmas dan bencana alam ataupun tindak pidana lainnya.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen menyampaikan, Jumat Curhat bertujuan untuk mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari masyarakat, sehingga setiap informasi menjadi bahan evaluasi bagi polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta mendengar keluh.

Jumat Curhat juga merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

You may also like

Leave a Comment