Polsek Lais Sosialisasikan Penerimaan Tamtama, Bintara dan Akpol Polri Tahun 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Personil Polsek Lais melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerimaan Tamtama, Bintara  dan Akpol Polri Tahun 2024  di Wilkum Polsek Lais di SMAN 03 Bengkulu Utara, pada Jumat (26/01/2024) pagi.

Adapun yang menjadi sasaran dari.sosialisaai ini adalah siswa/siswi kelas 3 SMAN 03 Bkl. Utara Kec. Lais. yang akan menyelesaikan sekolahnya tahun 2024 ini.

Dalam kesempatan ini, personel Polsek Lais mensosialisasikan tentang waktu pendaftaran dan persyaratan untuk menjadi anggota polri dan juga memberikan motivasi kepada siswa untuk bergabung di Kepolisian Negara Repubilk Indonesia, sehingga siswa yang memiliki keinginan menjadi anggota polri menjadi termotivasi dan segera mempersiapkan diri

Selaim itu ,personil polsek Lais juga memberikan himbauan kepada siswa/siswi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam beraktivitas pergi dan pulang sekolah, tidak kebut-kebutan di jalan raya dan selalu berhati-hati.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K.M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan, bahwa kegiatan sosialisasi ini, selain untuk sampaikan informasi kepada siswa/siswi yang memiliki cita-cita menjadi anggota Polri , juga untuk berikan pemhaman tentang persyaratan yang harus diprnuhi jika ingin bergabung dengan Polri, ” kita juga berikan motivasi kepada anak-anak kita ini untuk bergabung dengan Polri”, demikian keterangan singkat Kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment