Police Go To School, Polsek Giri Mulya sambangi  SMKN 11 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Kegiatan Police Go To School dengan menjadi pembina Upacara bendera di SMKN 11 Bengkulu Utara. Senin (29/01/2024).

Kapolsek Giri Mulya IPDA ALFALINO, SH bersama Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.Ap, Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aiptu Hj Marpaung melaksanakan giat Police Go To School di SMKN 11 Bengkulu Utara.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino SH, Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas S.AP, Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Hj Marpaung, Kepala sekolah SMKN 11 BU Bapak Drs. Mahmudin, M.Pd, Dewan Guru dan TU SMKN 11 BU dan Pelajar SMKN 11 BU.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H, menyampaikan adapun amanat dan pesan Kapolsek Giri Mulya antara lain Agar Pelajar serta dewan Guru dan SMK N 11 BKL UTARA tertib dalam berlalu lintas agar bisa menjadi duta dalam berlalu lintas serta menjadi contoh kepada warga Masyarakat.

Bagi Pelajar yang telah cukup umur dan bisa memberikan hak suara dalam Pemilu nanti agar ikut mensukseskan kegiatan pemilu mendatang serta Agar Pelajar lebih bijak dalam bermedia sosial.

Pelajar SMK N 11 BKL UTARA agar menjauhi Narkoba dan untuk tidak menggunakan Narkoba karena dapat merusak generasi bangsa dan Agar pelajar SMK N 11 BKL UTARA agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja serta kegiatan Bullying di lingkungan Sekolah serta tempat tinggal, pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH.
.

You may also like

Leave a Comment