Patroli Ke Sekretariat Panwascam Lais, Polsek Lais Laksanakan Koordinasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais melaksanakan patroli dialogis harkamtibmas ,dengan salah satu kegiatan adalah menyambangi menyambangi Sekretariat Panwaslu Lais yang berada di desa Dusun Raja kec. Lais kab. Bengkulu Utara dalam rangka cooling system sebagai bagian dari kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024, dan sekaligus laksanakan koordinasi terkait pelaksanaan pengawasan tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan patroli dialogis ke sektetariat Panwascam Lais ini dilaksanakan bersama dengan personil Subsatgas OMB Polsek Lais.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Subsatgas Polsek Lais disambut oleh komisioner dan staff Panwascam Lais, dan dalam pertemuan ini dikoordinasikan pelaksanaan pengawasan tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Lais dan juga mengkoordinasikan persiapan pelaksanaannya.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa kegiatan patroli dialogis ke Panwascam Lais ,selain untuk pengecekan situasi keamanan juga sekaligus untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pengawasan  tahapan Pemilu 2024.” kita perlu koordinasikan agar pelaksanaan pengawasan tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Lais dapat berjalan dengan baik” demikian diterangkan Kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment