Sambangi SMAN 08 Kaur, Personel Polsek Muara Sahung Sosialisasi Bahaya Narkoba

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Budiman, S berserta Bripka Dovi, dan Briptu Ridho melaksankan kegiatan Police Go To School di Sekolah SMAN 8 Kaur didesa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur.

Anggota Polsek Muara Sahung memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi SMA N 8 Kaur tentang berbahanya mengunakan narkoba jenis samkodin.

Anggota Polsek muara Sahung juga menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi agar menjauhi barang maupun obat tersebut karena dapat merusak syaraf otak mengakibatkan bisa menjadi depresi  dapat mengalami gangguan jiwa)

Anggota juga Menghimbau Kepada siswa bila membawa sepeda Motor Wajid menggunakan helm untuk keselamatan dalam berkendaraan.

“Kami harapkankan kepada dewan guru untuk mengawasi anak” kita ini jangan sampai menggunakan narkoba jenis samkodin, karena generasi mereka adalah generasi penerus bangsa ini, kami juga berharap agar orang tua siswa ikut mengawasi anak kita agar selamat menempuh masa depanya,” imbau personel.

Dengan ada giat ini Dewan guru dan siswa- Siswi SMA N 8 Kaur merasa senang dan bangga atas kehadiran bapak polisi dari Polsek Muara Sahung.

“Kami dewan guru juga merasa senang atas kehadiran bhabinkamtibmas di sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment