Wakapolda Bengkulu Pimpin Peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah Ke-44

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Menandai akan dimulainya proses pembangunan program bedah rumah untuk masyarakat, Rabu (31/01/2024) Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Bedah Rumah disalah satu rumah warga jalan Sepakat No.15, Kelurahan Sawah Lebar, kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Agus Salim, memimpin langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Wakapolda menjelaskan bahwa ini merupakan program bedah rumah ke-44 yang hasil dari sumbangan berbagai pihak, seperti Unit Pengumpul Zakat (UPZ), BAZNAS, REI, Pelindo, dan personel Polri Polda Bengkulu.

“Ini sudah yang ke-44. Selamat kepada Pak Kurnadi yang telah mendapatkan berkah. Ini sebenarnya rezeki dari Allah SWT yang dititipkan melalui kami. Dalam hal membantu sesama bukan tanggung jawab individu atau instansi tertentu, melainkan ini tanggung jawab bersama-sama. Semoga Allah terus memberikan keringanan agar kita dapat terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini,” ujar Wakapolda Bengkulu.

Pemilik rumah, Pak Kurnadi yang juga berprofesi sebagai buruh kuli bangunan diwakili oleh Ketua RT setempat mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran Polda Bengkulu yang membantu warga di kelurahan Sawah Lebar.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Semoga ini semua menjadi amal ibadah untuk kita semua, dan berharap ada rumah-rumah selanjutnya yang akan dibedah,” ucap ketua RT.

You may also like

Leave a Comment