Giat Hunting, Polsek Air Besi Lakukan Penertiban Pengguna Knalpot Brong

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam Kegiatan hunting yang dilakukan, personel Polsek Air Besi dalam beberapa hari telah berhasil mengamankan sejumlah knalpot brong di Wilayah Hukum Polsek Air Besi.

Tindakan ini dilakukan sebagai upaya penegakan hukum terhadap modifikasi knalpot sepeda motor baik R2 maupun R4 yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Air Besi. Langkah-langkah penindakan terhadap pelanggaran tersebut menjadi bagian dari upaya pihak berwajib dalam menjaga ketentraman masyarakat.

Dalam aksi penertiban knalpot brong yang dipimpin oleh Kapolsek Air Besi, IPTU Joko Susanto, SH, sebanyak 10 buah knalpot brong berhasil diamankan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., yang bertujuan mencapai hasil “Zero Kenalpot Brong” diwilayah Hukum Polres Bengkulu Utara.

Knalpot-knalpot yang berhasil amankan akan diserahkan kepada Pihak Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Ujar Kapolsek Air Besi.

Tindakan ini menunjukkan keseriusan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat terkhusus di Wilayah Hukum PolsekĀ AirĀ Besi.

You may also like

Leave a Comment