Kapolsek Giri Mulya Lakukan Pengecekan Kelengkapan Administrasi dan Kerapian Personel Polsek Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi dan kerapian personel polsek Giri Mulya menjelang pengamanan TPS pemilu tahun 2024, Senin (05/02/2024).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., di dampingi Kanit Propam Polsek Giri Mulya Aiptu Roni Yulianto melakukan pengecekan kerapian dan kelengkapan perorangan personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu.

Pengecekan dipusatkan pada kerapian dan kelengkapan Polri yang diatur menurut ketentuan. Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., berjalan di antara barisan personil yang dilakukan pengecekan mulai dari teguran kepada personil dan Tindakan fisik dengan Push Up bagi anggota yang tidak menggunakan gampol lengkap, bagi anggota yang berambut panjang langsung di potong di lokasi apel.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H, mengatakan kepada seluruh anggota Polsek Giri Mulya untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan diri terutama menjelang pengamanan TPS pemilu tahun 2024.

“Jaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri sendiri,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH.

You may also like

Leave a Comment