Kapolres Kaur Kunjungan Kerja ke Polsek Muara Sahung Tekankan Anggota untuk Jaga Netralitas dan Bertugas dengan Ikhlas  

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Pada hari Selasa (6/02/2024) sekira pukul 10.30 WIB bertempat di Polsek Muara Sahung Kapolres kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.Si., melaksankan kunjungan kerja yang di Polsek Muara Sahung

Kegiatan ini diikuti oleh Kanit Intel, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kasium dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kaur memberikan arahan kepada anggota Polsek Muara Sahung untuk menjaga netralitas tidak memihak salah satu calon. Dan seluruh Anggota yang terseprin pengamanan TPS agar berkoordinasi dengan KPPS nya masing-masing.

“Saya harapkan kepada Anggota tingkatkan patroli ke sekretariat panwascam dan tokoh masyarakat agar nantinya plaksanaan pemilu di Kec Muara Sahung berjalan aman dan kondusi,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menekankan agara dalam pelaksanaan pengecekan TPS Tersulit Anggota saya harapkan persiapkan segala sesuatunya agar nantinya membawa susu berjalan aman Agar anggota tidak melakukan pelanggaran dalam berdinas lakukan yang terbaik Untuk instansi dan masyarakat

Personil Jangan Apatis Dalam berdinas Agar ikhlas membuat kegiatan yang akan menaikan kepercayaan masyarakat terhadap polri

Kanit Intelkam memonitoring tahapan politik yang sudah berjalan dan memonitoring partai yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu dan memonitoring tahapan Pemilu Tahun 2024.

Membuat Kegiatan Inovasi Yang bisa dirasakan masyarakat secara langsung manfaatnya, contoh peternakan ayam Elga yang unggul.

Agar anggota Meningkatkan kedisiplinan, Menjaga kekompakan serta Berhati hati dan Bijak dalam bermedsos Dan jaga kekompakan antar sesama anggota.

You may also like

Leave a Comment