Persiapan Pengamanan TPS, Kapolsek Lais Periksa Kerapian dan Sikap Tampang Anggota

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Menindaklanjuti perintah dari Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., agar diadakan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang seluruh personel Polres Bengkulu Utara yang akan melaksanakan pengamanan TPS pada Pemilu 2024, maka Kapolsek Lais AKP Sukamto beserta Wakapolsek Lais Ipda Abriadi dan Kanit Propam Polsek Lais Aiptu R.U. Togatorop melaksanakan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang anggota Polsek Lais yang akan laksanakan pemgamanan TPS.

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan di halaman kantor polsek Lais pada hari Senin (05/02/2024) pagi, setelah pelaksanaan apel pagi.

Pemeriksaan terhadap anggota ini difokuskan terhadap penampilan personil, seperti kerapian dalam berpakaian, rambut yang terpotomg pendek dan jenggot yang harus tercukur rapi. Pemakaian seragam polriyang harus sesuai dengan peraturan dan juga kelengkapannya

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota, Kapolsek Lais AKP Sukamto memberikan beberapa arahan kepada anggota Polsek Lais, dalam arahannya Kapolsek Lais meminta agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS agar memperhatikan kerapian penampilan selama melaksanakan tugas pengamanan.

Dimintai keterangan kepada Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa pemeriksaan kerapian dan sikap tampang anggota polsek Lais ini adalah merupakan perintah langsung dari Kapolres Bengkulu Utara, agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS nanti dapat menunjukkan penampilan yang prima.

“Kita periksa kerapian dan sikap tampang anggota kitai, agar secara penampilan benar-benar siap untuk laksanakan pengamanan TPS,” demikian diterangkan Kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment