Polsek Kotapadang Sambang Dengan Warga Dalam Rangka Colling System

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Kota Padang, di bawah naungan Polres Rejang Lebong, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Sukakarya, Kecamatan Sindang Beliti Ilir pada Selasa (06/02/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kota Padang, AKP Mansyur Daud Manalu, S.H., bersama personel Polsek Kota Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kota Padang, AKP Mansyur Daud Manalu, S.H., menegaskan bahwa kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga bertujuan untuk mempererat hubungan antara warga dan Polri. Beliau menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, Kapolsek Kota Padang juga menyampaikan himbauan kepada warga Desa Sukakarya agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) dan mempertahankan kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Meskipun memiliki pilihan yang berbeda-beda, solidaritas dan persatuan di antara warga harus tetap dijunjung tinggi.

Kegiatan sambang dan tatap muka ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Kota Padang dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

You may also like

Leave a Comment