Anggota Piket Yanmas Polsek Maje Patroli Sambang ke Sekertariat Panwascam Sampaikan Imbauan Jelang Pemilu

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Anggota Piket Yanmas Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda Taufik, S.H., berserta Aiptu Y.A. Zega, Bripka Saut M. Tinambunan, S.H., Brigpol Didik Kurniawan dan Brigpol Nurman melaksanakan kegiatan patroli Presisi di kantor sekretariat Panwascam dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Sabtu (10/02/2024).

Anggota piket Yanmas melaksanakan patroli dialogis di kantor sekretariat Panwascam Maje Kabupaten Kaur dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota panwascam untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas.

Personel juga mengajak anggota sekretariat Panwascam untuk mendowload aplikasi Polri Super App Agar lebih mudah mengakses informasi tentang STNK, Tilang, Dumas, SIM, SKCK, SP2HP dan lain-lain.

Personel mengajak anggota sekretariat Panwascam untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Maje, menghimbau agar tidak mudah percaya dan mudah terprovokasi dengan dengan  berita yang belum / tidak pasti kebenaranya (Hoax). Bijak dalam mengunakan medsos dan tidak terlalu cepat percaya setiap berita yang ada guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

You may also like

Leave a Comment