Kapolsek Ketahun Monitoring Bimtek Panwas TPS di Kecamatan Pinang Raya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., dan Unit Intelkam Polsek Ketahun monitoring bimbingan teknis (bimtek) pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (10/02/2024).

Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pengawas TPS dalam melaksanakan tugasnya pada Pemilu 2024.

Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Camat ini dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pinang Raya, Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Pinang Raya, dan para pengawas TPS.

Disampaikan  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., menjelaskan bahwa monitoring bimtek ini dilakukan untuk memastikan pemahaman bahwa pengawas TPS bisa memahami tugas dan tanggung jawabnya.
Meningkatkan kesiapan para pengawas TPS dalam melaksanakan tugasnya, sehingga mereka dapat bekerja secara profesional dan optimal.

Menjaga kondusifitas: Menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS.
“Monitoring bimtek ini penting untuk memastikan bahwa para pengawas TPS memahami tugas dan tanggung jawabnya, sehingga mereka dapat membantu mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, lancar, dan jujur.” Pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment