Sambang Warga, Kapolsek Ketahun Silaturahmi Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat Senin malam (04/03/2024).

Seperti yang di lakukan Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaanya, Ia terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut personel sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment