Polsek Putri Hijau Gelar Problem Solving, Terkait Penyetopan Mobil Truck Batu Bara 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Jumat (08/03/2024) pukul 22.00 WIB, Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Problem Solving terkait adanya Penyetopan Mobil Truck Batu Bara di jalan Houling Batubara PT. Kaltim Global Desa Suka Merindu Kecamatan Marga Sakti Sebelat yang dilakukan oleh Warga Desa Suka Merindu disebabkan beredarnya Video Hoax.

Problem Solving  dipimpin oleh Waka Polsek Putri Hijau IPDA Derik Dwi Saputra, S.H., mendatangi Saudara Jeki dan membawanya ke lokasi penyetopan Hauling Batu Bara PT. Kaltim Global guna dimintai Klarifikasi.

Selanjutnya sdra. Jeki mengklarifikasi terkait permasalahan tersebut bahwa benar ia menerima kiriman video dari sdra. Wulan (sesama rekan supir angkutan batu bara Grup APR) yang mana narasi dari video tersebut yaitu adanya aksi penyetopan batu bara dengan menggunakan kekerasan oleh Masyarakat Simpang Air Muring yang mana video tersebut belum jelas kebenarannya.

Dari hasil Proble Soving, Setelah mendengarkan penjelasan dari semua pihak, dan kejadian yang berdar di dalam video tersebut tidak benar terjadi di daerah setempat, Polsek Putri Hijau mendamiakan kedua belah pihak yang berselisih.

“Kegiatan Problem Solving terkait adanya Penyetopan Mobil Truck Batu Bara di jalan Houling Batubara PT. Kaltim Global Desa Suka Merindu telah dilaksanakan situasi aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment