Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Pada hari Minggu (17/03/2024) sekira pukul 11.30  WIB.

Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksankan oleh Personel Piket Yanmas Polsek Maje Aiptu Yan A. Zega berserta Brigpol Pansuri, dan Briptu Novi Kurniawan.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Maje juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga.

Anggota Polsek Maje juga menyampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengantisipasi dan cegah terhadap paham radikalisme yang masuk di lingkungan masyarakat.

Selain itu dalam kegiatan Minggu Kasih ini personel Polsek Maje juga mensosialisasikan Aplikasi Super presisi polri kepada warga.

Disampiakan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Nasal semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan-keluhan dari masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu upaya untuk mendekatkan hubungan dengan masayarakat guna mendapatkan informasi dan aspiras,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment