Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Hadiri Syafari Ramadhan 1445 H di Masji Muhammadiyah Desa Air Kering 

by redaksi redaksi
0 comment

 

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan Syafari Ramadhan 1445 H di masjid Muhammadiyah Desa Air kering 1 Kecamaatn Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, Senin, (18/03/2024), Sekitar pukul 18.15 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Kaur, Kemenag kab Kaur, Para asisten dan kepala dinas Pemkab Kaur, Basnas kab Kaur, Camat beserta staf, Farum kades kec Padang guci Hilir, Tokoh masyarakat dan tokoh Agama, Bhabinkamtibmas dan Warga.

Adapun kegiatan Syafari ramadhan 1445 H di awali dengan kegiatan berbuka puasa bersama di kediaman camat Padang Guci Hilir dan di lanjutkan solat magrib dan solat Isa, taraweh bersama di masjid Muhammadiyah Ds. Air kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir.

Camat Padang guci Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada team safari Ramadhan 1445 H yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan Syafari ramadhan di kec Padang guci Hilir.

Sementara itu Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H., mengimbau untuk memanfaatkan bulan mulia dan bukan berkah ini dengan baik dan semoga akan mewujudkan Kabupaten Kaur yang relijius.

Bupati Kaur memberikan uang cendramata berupa uang sebesar Rp. 5000.000,-, sounsistem berupa specer, dan beberapa buah kitab suci Al-quran.

You may also like

Leave a Comment