Rejang Lebong – Dalam upaya untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok di wilayah Kotapadang – SBI kabupaten Rejang Lebong, Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melakukan kegiatan monitoring stok dan harga sembako. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (22/03/2024) oleh Kapolsek Kotapadang, AKP Mansyur Daud Manalu, S.H., beserta anggota Polsek Kotapadang lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kotapadang menyampaikan pentingnya upaya ini dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh sembako.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako. Masyarakat harus merasa aman dan nyaman, serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat,” ungkap AKP Mansyur Daud Manalu, S.H.

Selain memonitor stok dan harga sembako, Kapolsek Kotapadang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang. Pesan-pesan tersebut bertujuan agar para pedagang tidak menimbun barang pokok menjelang bulan Ramadan dan hari raya lebaran. Selain itu, para pedagang juga diingatkan untuk tidak menjual barang yang sudah kadaluarsa, yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat. Kapolsek juga mengajak para pedagang untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Polsek siap membantu dan melayani masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan monitoring stok dan harga sembako ini menunjukkan komitmen Polsek Kotapadang dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok bagi masyarakat. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kotapadang – SBI kabupaten Rejang Lebong.

You may also like

Leave a Comment