Pondok Pesantren Darul Mukhlasin, Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024 mendatang, Ustd. H. Satimo selaku Pimpinan Ponpes Darul Mukhlasin menilai, situasi Kamtibmas di Bengkulu saat ini masih dalam kondisi kondusif.

“Situasi Kamtibmas di Bengkulu saat ini masih dalam kondisi kondusif. Hal itu merupakan komitmen dan kerjasama dari kita semua untuk tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Provinsi Bengkulu ini,”ujarnya. Jumat (24/5/2024)

H. Satimo yang juga merupakan ketua jamaah tabligh di Provinsi Bengkulu mengajak seluruh instansi, Partai Politik maupun calon peserta Pilkada di Bengkulu untuk menyatukan tekad, niat secara bersama-sama guna menguatkan kembali stabilitas keamanan seperti pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pemilukada tahun 2020.

“Mari kita jaga dan sukseskan Pilkada tahun 2024 di Provinsi Bengkulu ini dengan aman, lancar, damai dan bermartabat,” imbaunya.

Beliu juga menyampaikan bahwa, Deklarasi Pilkada Damai yang dilakukan ini merupakan harapan kita semua, agar proses penyelenggaraan Pilkada dapat aman, lancar dan sukses.

“Deklarasi Pilkada Damai ini bukan hanya sekedar harapan pemerintah, harapan penyelenggara Pilkada saja, namun hal ini merupakan harapan semua masyarakat dan bangsa kita, agar Pilkada berjalan baik dan lancar sehingga nantinya dapat menghasilkan wakil maupun pimpinan di negeri ini yang betul-betul memenuhi harapan rakyat,” demikian H. Satimo.

You may also like

Leave a Comment