Polsek Sindang Dataran Laksanakan Jumat Curhat di Desa IV Suku Menanti 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran.

Kapolsek Sindang Dataran IPTU M. Azhara. K, S.H., Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Dataran melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Hari Jumat (26/04/2024).

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Sindang Dataran Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Dataran melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Desa IV Suku Menanti Kec. Sindang Dataran Kab. Rejang Lebong.

Kapolsek Sindang Dataran IPTU M. Azhara. K, S.H.,  mengungkapkan bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan kepolisian di mata masyarakat dan personil Polsek Sindang Dataran mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Sindang Dataran juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tidak mmbuka lahan dengan cara membakar lahan perkebunan, menjauhi semua jenis perjudian, narkoba apa pun jenisnya karena dapat merusak kesehatan dan generasi muda dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena Polsek Sindang Dataran siap membantu dan melayani masyarakat.

You may also like

Leave a Comment