Jumat Curhat Kapolsek Nasal Bersama Warga di Desa Batu Lungun

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Nasal Polres KaurPolda Bengkulu, melaksanakan giat Jumat Curhat dengan Warga di Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur,  Jumat, (10/05/2024), sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Perangkat Desa dan Masyarakat desa Batu Lungun serta Anggota Polsek Nasal.

Personel Polsek Nasal menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan  kepada warga Agar Mendukung Program program pemerintah dalam hal pembangunan baik di tingkat provinsi dan Kabupaten

“Situasi Kamtibmas di wil Kec.Nasal Masih banyak laporan warga setiap giat hajatan, pesta malam, masih ada  remaja yang nongkrong di jalan jembatan sambil minum miras, minum samcodin, Komix dan menghisap lem Aibon, agar pemerintahan desa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk selalu menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada kalangan remaja guna meminimalisir kenakalan remaja,” ungkap Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H.

Personel juga memberikan imbaun Terkait banyaknya pernikahan anak di bawah umur karena pergaulan bebas diharapkan seluruh pihak pemerintahan desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh orang tua untuk bersama sama melakukan bimbingan, pengawasan dan perhatian kepada anak anak dan para remaja. Agar hati – hati dan bijak dalam menggunakan Medsos karena sering terjadi nya penipuan melalui medsos.

Dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024, Personel berharap kepada masyarakat agar tidak usah membuat kisruh, profokasi dan tidak menyebarkan berita hoaks.

Menghimbau bagi warga yang punya Hewan ternak untuk di gembalakan, dan di kandang agar tidak masuk kebun warga, tidak merusak tanaman warga, dan menekan angka kecelakan di jalan raya akibat hewan ternak. Mengingatkan Nelayan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam beraktifitas.

You may also like

Leave a Comment